Notification

×

Today's quote

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

VikomTARA Tembus 1000 Peserta

15 Apr 2021 | April 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-28T08:21:09Z


VikomTARA, Baru Dipublikasikan 9 Jam, Peserta sudah Capai 1000 Lebih

oleh: Astatik Bestari

 Inilah kehebatan kemajuan teknologi digital. Kegiatan nasional yang dirancang DPP FTPKN (Dewan Pengurus Pusat Forum Tutor Pendidikan Kesetaraan) mendapat sambutan baik para pegiat pendidikan kesetaraan dari PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat), SKB (Sanggar Kegiatan Belajar),  BP PAUD dan Dikmas. Ini terbukti dengan jumlah peserta VikomTARA yang tembus 1000 orang dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Kecepatan informasi di era digital memudahkan pegiat pendidikan nonformal dapat merancang kegiatan lebih cepat dan lebih canggih, termasuk DPP FTPKN periode 2021-2026.

Harapan DPP FTPKN, VikomTARA yang disiapkan dalam waktu 2 hari ini dan dipublikasikan kurang dari 24 jam ini menjadi energi positif para tutor agar lebih baik lagi dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di satuan pendidikan masing-masing.

Sebuah awalan masa kerja yang baik.  Bulan Ramadan,  di mana kondisi badan sedang berpuasa, produktivitas kerja semakin melejit dalam meningkatkan kualitas pendidikan kesetaraan khususnya para tutornya. Semoga kegiatan yang diagendakan DPP FTPKN berikutnya senantiasa bermanfaat dalam menyumbang keberhasilan pendidikan di Indonesia khususnya bidang pendidikan nonformal dan informal. Aamiin.

 



 

×
Berita Terbaru Update