Notification

×

Today's quote

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Selamat Hari Guru - Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan

24 Nov 2021 | November 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-03T11:02:19Z

 


Selamat Hari Guru Nasional ke-76 untuk para pendidik dan para orang tua yang  bahagia dalam menemani belajar bahkan mendidik putra putri mereka selama Pandemi Covid-19.

Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan

⭐Mereka pasti senang saat pendidik hadir di kelasnya, sehingga pendidik betah di kelas tidak ingin keluar kelas setelah memberi tugas usai  menerangkan pelajaran. Selama jam mengajar, kelas adalah taman bermain yang membahagiakan.  Murid adalah teman yang asyik untuk membahas apa saja dalam frame pengembangan knowledge.

⭐Yakinkanlah para pendidik bahwa murid pasti paham, pasti bisa dan pasti mau mengamalkan ilmu pengetahuan yang dibagikan pendidik kepada mereka. Perlu berpikir ulang apakah urgent  kejar-kejaran dengan ketercapaian kurikulum. Bisa jadi mereka lebih banyak pengetahuannya dari yang ditetapkan kurikulum di sekolahnya.

⭐Di masa pandemi Covid-19 murid yang beruntung adalah mereka yang bersekolah di sekolah di mana pendidik dan orang tua bersinergi mewujudkan pembelajaran yang berdampak mengesankan dalam mewujudkan ahlak mulia dan kemandirian murid.

⭐Di masa pandemi Covid-19 ini murid yang beruntung adalah mereka yang nyaman belajar di rumah karena orang tua mampu melaksanakan tugas sebagai pendidik. Belajar di luar rumah dalam hal ini di institusi sekolah masih memerlukan jaminan keselamatan murid dengan pelaksanaan protokol pencegahan covid-19. 

Jadikan moment Hari Guru sebagai waktu koreksi dan perbaiki diri dalam mejalankan amanah berpartisipasi mencerdaskan bangsa.

DPP FTPKN

Periode 2021-2026

×
Berita Terbaru Update