Notification

×

Today's quote

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pelaksanaan VTP Batch-3 dan Membuka VTP Batch-4

16 Jan 2022 | Januari 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-16T06:10:31Z
_Bismillahirrahmanirrahim_

Pagi ini 16 Januari 2022 jam 08.00 WIB bidang peningkatan kompetensi tutor Dewan Pengurus Pusat Forum Tutor Pendidikan Kesetaraan Nasional melaksanakan vikomTARA Premium Batch 3.

Pelaksanaan selama 1 bulan tiap hari Ahad. Karena melihat antusias dan kesibukan, maka panitia membuka kesempatan pelatihan ini sinkrounus dan asinkrounus. Sehingga bagi yang sibuk atau melkukan kegiatan ritual bisa mengikuti di YouTube dan tugas bisa dilaksanakan di setara daring.

vikomTARA Batch-4
Senyampang vikomTARA Premium Batch 3 berlangsung, kami mengakomodasi keinginan para tutor yang ingin meningkatkan kompetensi di vikomTARA Premium Batch 4.

Adapun tema besar vikomTARA Premium Batch 4 ini fokus pada penyusunan soal bertipe AKM. Produk yang akan dihasilkan adalah pengetahuan lengkap tentang soal betype AKM untuk pelaksanaan UPK tahun ini. Peserta pelatihan akan membuat soal typr AKM di vikomtara 4 sehingga nantinya soal tinggal diujikan  

Melihat manfaatnya yang luar biasa,  ilakan gabung di vikomTARA Premium Batch 4 dengan mendaftarkan diri https://bit.ly/vtp4ftpkn

Bidang Peningkatan Kompetensi Tutor Pendidikan Kesetaraan
 DPP FTPKN

Astatik, ketua 1 bidang Pekom DPP FTPKN.
×
Berita Terbaru Update