Notification

×

Today's quote

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

vikomTARA 24 - Praktik DM bareng Shopee dan Pengukuhan KKT 2

14 Jan 2022 | Januari 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-14T01:45:29Z
(Jakarta - DPP FTPKN) Pelatihan onboarding Shopee dan pengukuhan KKT angkatan kedua dilaksanakan pada kegiatan vikomTARA Reguler ke-24 DPP FTPKN.

Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu, 15 Januari 2022 pukul 08.00  WIB s/d selesai. 

Kolaborasi dengan shopee ini, menurut ketua panitia, Astatik,  dimaksudkan untuk menyelami dan merasakan bagaiman cara berwirausaha di marketplace besar ini.

"Kita maklumi bahwa dunia pendidikan terus berubah dengan cepat, karena harus mengimbangi cepatnya perubahan di segala bidang, salah satunya  enterpreneur digital marketing (DM) yang tumbuh pesat, inilah sebabnya para pendidik  kesetaraan perlu terlibat di sini", ujar Ketua 2 bidang peningkatan kompetensi DPP FTPKN.

"Salam Sukses untuk Pegiat PNF Indonesia, kita kembangkan selain kompetensi mengajar kita pun perlu pengembangan kompetensi bidang ekonomi untuk bahan pendampingan peserta didik, atau masyarakat", lanjutnya dalam promosi di grup-grup WA para pegiat PNF.

Banner  vikomTARA Reguler ke-24

Lebih lanjut, anggota Fatayat asal Jombang ini  sangat gencar mengumumkan di puluhan  grup WA buatan FTPKN dan grup lainnya yang terafiliasi dengan pendidikan kesetaraan, bahwa Bulan Januari 2022 ini DPP FTPKN selain menyelenggarakan vikomTARA Premium (VTP),  juga menyelenggarakan vikomTARA Regular. 

"VikomTARA reguler ini sampai 23 kita terhenti karena masih mengurusi  vikomTARA Premium yang merupakan program baru di DPP FTPKN. Kini akan mulai lagi agar dua-duanya jalan," tegas pengidola Sri Mulyani ini mengahiri.

Pengukuhan Anggota KKT
Selain pelatihan digital marketing, peserta vioomTARA 24 besok pagi ini  bertepatan dengan Pengukuhan KKT alumni VTP BATCH2.

"Workshop VTP II sudah selesai, menyusul VTP III dan saatnya kita mendorong tutor-tutor hebat Indonesia yang sudah mendapat pelatihan premium (VTP) dikukuhkan oleh ketua Umum agar mendapatkan ID Anggota FTPKN", ungkap Agusmir, ketua bidang 1 organisasi. 

Menurutnya, kinerja organisasi di FTPKN itu selain kompak, solid juga saling mensupport diantara anggotanya. Ini merupakan budaya organisasi moderen yang keren. 

"Karena itu, lanjutnya KKT sebagai kelompok kerja tutor, merupakan pendidik terdepan yang akan berkolaborasi dengan kawan-kawan pendidik lainnya", lanjutnya. 

KKT Sebagai kelompok tutor ini bagian dari nama komunitas di SIMPKB . 

Kita tahu bahwa untuk melihat perkembangan nyata kinerja  para pendidik di Indonesia telah diinisiasi oleh dirjen GTK melalui portal SIMPKB, semua pendidik by name, by lembaga ada tertulis jelas di sana. 

Untuk bisa aktif dan meningkatkan kinerja maka keterlibatan para tutor di simpkb membutuhkan komunitas, dan melalui vikomTARA dan keanggotaan KKT baru bisa dikukuhkan. 

"Jadi tidak semua tutor bisa memiliki ID KKT tanpa ada ikut pelatihan tingkat nasional menjadi tutor hebat", pungkasnya. 

Bagi teman tutor yang ingin mengikuti vikomtara premium batch #4 silakan gabung di registrasi berikut ini  https://vtp4ftpkn
 
Bangkit berkarya!
Bangkit kompeten!
Bangkit berwirausaha!

Tutor bangkit memperkokoh Indonesia
Silakan gabung link ini, untuk mengikuti perkembangan materi wirausaha di shopee via  WA Group yang ada, bila penuh silakan hub panitia  

https://chat.whatsapp.com/EF7UOTKehg8KVXaGHQEXvb 

(Emkurt)
×
Berita Terbaru Update