Notification

×

Today's quote

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

DPP FTPKN Siap Mewujudkan Kreator Konten Hebat Bersertifikat

1 Feb 2023 | Februari 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-01T10:36:29Z

Setelah  berhasil melaksanakan vikomTARA Reguler#27, pada tanggal 23 Januari 2023 lalu, Bidang Peningkatan Kompetensi DPP FTPKN berdasarkan arahan Ketua Umum, Bapak Lilik Subaryanto, akan menyelenggarakan pelatihan keterampilan Kreator Konten bagi tutor.

Tahap pelaksanaan rencana pelatihan ini salah satunya, DPP FTPKN mengajukan audiensi dengan Direktorat Kursus dan Pelatihan agar dapat bertemu dengan Direktur Kursus dan Pelatihan, Dr. Wartanto, membahas rencana kegiatan yang dimaksud, sekaligus menyambut baik undangan Direktur Kursus dan Pelatihan pada saat memberi materi vikomTARA Reguler 27 yang lalu.

Dalam pembahasan rencana kegiatan pelatihan ini, Ketua Umum DPP FTPKN dalam audiensi DPP FTPKN - Direktur Kursus dan Pelatihan, 31 Januari 2023, menyampaikan kepada Pak Direktur bahwa tujuan akhir dari pelatihan ini nantinya peserta mendapatkan kompetensi sebagai Penguji Keterampilan Kreator Konten.

Menanggapi inisiatif DPP FTPKN melalui Ketua Umumnya ini, Pak Direktur menyambut baik dan menekankan bahwa kompetensi tutor di bidang keterampilan Kreator Konten ini benar-benar dapat menunjukkan produk dari kompetensi yang dimilikinya, artinya karya lebih diutamakan agar kebermanfaatan secara finansial dapat dirasakan oleh pemilik passion sebagai Kreator Konten.

Selain berkonsultasi kepada Direktorat Kursus dan Pelatihan Kemendikbudristek, DPP FTPKN melalui ketua umumnya berkoordinasi dengan Lembaga Sertifikasi Kompetensi (LSK)  yang mana perwakilan LSK ini juga telah menjadi narasumber pada vikomTARA Reguler 27 lalu.

Nah, jika semua sudah siap mendukung dan siap melaksanakan pelatihan Kreator Konten, apakah tutor pendidikan kesetaraan siap mengikuti kegiatan pelatihan  Keterampilan Kreator Konten ini?
Silakan komentar ya!

Astatik Bestari 
Ketua Bid. Peningkatan Kompetensi ( Pekom) DPP FTPKN 

×
Berita Terbaru Update