Notification

×

Today's quote

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hasil Webinar Audisi Astina #3

10 Jun 2023 | Juni 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-10T06:01:59Z

 


Halo Tutor Kesetaraan Indonesia.
Ada yang menarik pada webinar kali ini yaitu adanya agenda Audisi setelah pemateri berakhir.

Apa itu webinar Audisi? Adalah ide kreatif dari Bidang Kesharlindung untuk mensosialisasikan Apresiasi Tutor Kesetaraan Indonesia ke-3 sekaligus menjaring bibit unggul calon peserta lomba melalui audisi.

Audisi ini di dampingi oleh anggota DPP FTPKN dan juri tamu. Juri tamu adalah akademisi dan atau praktisi pendidikan masyarakat.

Pelaksanaan webinar Audisi akan rutin dilakukan setiap hari Jumat dengan agenda masing-masing membahas dua kategori lomba.

Webinar audisi perdana telah dilaksanakan pada Jumat, 9 Juni 2023 dengan kategori lomba Tutor Inovatif (karya tulis) dan Tutor Kreatif (video pembelajaran)

Webinar audisi kedua direncanakan akan dilaksanakan pada Jumat, 16 Juni 2023. Kategori yang akan dilombakan adalah Tutor Bersuara (Orasi Tutor) dan Tutor Berdedikasi (Rekam jejak pengabdian)

Terakhir webinar audisi untuk kategori lomba paduan suara mars FTPKN dan Tari Pelajar Pancasila akan dilaksanakan pada Jumat, 23 Juni 2023.

Nah...itu sekilas info tentang ASTINA 3. Bagi yang berminat untuk mendaftar dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat mendownload juknisnya di sini.

Info lengkap hubungi ketua penyelenggara Ida Bagus Wardana di +62 812-3818-3392. 

Berikut ini hasil rekaman selama webinar Audisi Astina 3. 

Bagi yang mau mengikuti silakan masih dibuka kesempatan dengan mengisi form berikut ini. 

Sekali lagi kami dari Bidang Kesharlindung DPP FTPKN masih membuka kesempatan bagi para tutor yang berminat untuk mendaftar dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut, juknis (juklak dan juknis) dapat didownload di tautan berikut [https://sg.docs.wps.com/l/sIBOA-8sbwLCLpAY?v=v2]. Dan jangan ragu untuk menghubungi ketua penyelenggara, Ida Bagus Wardana, di nomor +62 812-3818-3392 untuk informasi lebih lanjut.


Dengan mengikuti webinar audisi ini, para tutor berbakat memiliki kesempatan untuk memperluas jaringan, mendapatkan pengakuan, dan berbagi inspirasi dengan sesama pendidik. Segera daftarkan diri Anda dan jadilah bagian dari upaya meningkatkan kesetaraan pendidikan di Indonesia melalui kegiatan ini. Tunggu apa lagi? Segera ambil bagian dalam ASTINA 3 dan tunjukkan potensi Anda!

Bidang Kesharlindung
Umi Yesi



×
Berita Terbaru Update