Notification

×

Today's quote

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Festival Kurikulum Merdeka 2024 Mengusung Tema "Bersama Ciptakan Pembelajaran Berkualitas melalui Kurikulum Merdeka"

19 Apr 2024 | April 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T13:32:42Z
Di tengah semangat untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Tanah Air, Festival Kurikulum Merdeka 2024 akan kembali hadir sebagai wadah inspiratif bagi para pendidik, siswa, dan seluruh pemangku kepentingan dalam dunia pendidikan. 

Dengan tema yang menggema, "Bersama Ciptakan Pembelajaran Berkualitas Melalui Kurikulum Merdeka", festival ini menawarkan rangkaian acara yang beragam dan berisi, mulai dari Potret Cerita yang memaparkan praktik-praktik pendidikan inovatif hingga Pameran yang memamerkan karya-karya kreatif siswa dan guru dalam mengaplikasikan Kurikulum Merdeka.

Gelar Wicara akan menjadi wahana bagi para pemikir dan praktisi pendidikan untuk berbagi pengalaman, gagasan, dan inovasi terkini dalam menghadapi tantangan dan peluang dalam pembelajaran di era digital ini. Pemutaran Film Dokumenter juga akan menginspirasi dengan cerita-cerita nyata tentang perjuangan dan keberhasilan dalam menerapkan konsep Kurikulum Merdeka di berbagai lembaga pendidikan.

Acara Puncak Festival Kurikulum Merdeka 2024 akan menjadi titik kulminasi perayaan, di mana seluruh peserta akan bersatu dalam semangat untuk merayakan keberhasilan dan merencanakan langkah-langkah selanjutnya dalam memperkuat implementasi Kurikulum Merdeka di seluruh Indonesia.

Jangan lewatkan kehadiran dan partisipasi Anda dalam festival ini! Festival Kurikulum Merdeka 2024 akan berlangsung mulai bulan April hingga Juni 2024, menyebar di berbagai kota dan wilayah di Indonesia. 

Mari bersama-sama serentak bergerak menciptakan #PembelajaranBerkualitasBagiSemua bersama Kurikulum Merdeka!

Jangan lupa untuk tetap terhubung dengan kami untuk update dan informasi lebih lanjut. Kunjungi [tautan](https://www.instagram.com/reel/C57srQprTL0/?igsh=bXFtemhpajJvZGpt) untuk detail lebih lanjut.

Stay tuned untuk update berita lebih lanjut!

×
Berita Terbaru Update